thank you for your visiting on this blog, welcome! please, type or click you are interested, Wilujeng sumping di blog simkuring, Haturnuhun

08 Maret 2009

Wisata Alam Air Terjun Manangar


http//matematika-edo.blogspot.com
         Ditempat saya bertugas yakni Kecamatan Air Besar, Kab.Landak ada Wisata alam air terjun, salah satunnya Rombo Manangar, tempatnya asri banget, segar, dan tdk ada polusi...  pokonya enak untuk tempat represing bagi yang jenuh duduk dikantor (macam pak direktur Emorr & kang Alex). Dari rumah saya naik pepet (perahu mesin) lebih kurang 2 jam.  disepanjang perjalanan anda disuguhi pemandangan alam sungai yang oke. Di sana kita bisa kemping sambil bakar ikan, tapi ikannya harus nangkap dulu pakai jala ....., diantos bilih dulur-dulur mau main ke sini. Ongkosnya pesawat Jakarta-Pontianak PP lebih kurang 1 jta + ongkos menuju lokasi sekita 250 rbu campur makan.
     Salah satu keuntungan tugas di daerah adalah kita bisa menikmati indahnya alam, udara yang sehat/ kaya oksigen, gaya hidup alami, Insya Alloh dijamin terhidar dari setres  dan awet muda .....,  Ayo siapa yang mau tukar tempat tugas dengan saya?  De, Mul, Djang... mau tdk? hehe....5x.
Kalo kata Ustad DeDe mah,"Kita harus mensyukuri nikmat, jangan sering mengeluh, banyak beramal, dan menjaankan tugas harus ikhlas, supaya hidup kita berkah...."  sanes kitu de?

1 komentar:

Ketik komentar anda di sini